Mlaku Mlaku nang Jogja


skarang ini gue lagi ada di jogja… benernya gue males banget waktu di ajak pergi ke si ni sama ortu gue.. bener bener males…’ emang bawaan orok gue kali yang bikin gue lebih seneng ada di rumah, nulis nulis, maen gitar, gambar gambar, buka fb/twiter, ngurus blog… kalo di suruh milih, mending gue Dirumah deh daripada diajak muterin indonesia
hehehhehehe…

tapi yang kali ini gue gak bisa nolak, soalnya kalo gue nolak , gue bakal gak makan 4 hari… padahal makan gue sehari 5 kali, bayangkan berapa banyak kalori yang gak gue dapet sela ma liburan ini.. ya terpaksa dah gue ikut.. tapi ternyata setelah di rasa rasain enak    juga pergi  ke sini… terutama waktu ngunjungin Rumahnya mas Arjhuna, ya maen gitar akustik juga, seperjuangan sama gue… tapi sayang nya dia kurang beruntung.. gara gara kena epilepsi dia jadi harus minum obat terus jadi nggk bisa nerusin kuliahnya… semangatnya main gitar juga udah notok se notok ilmunya…

Gue janji gue bakal nerusin bakat tu Mas Arjuna…

Tapi dari semua itu, gue nemuin banyak hal yang  baik di sini… kota ini beda banget sama malang… terutama Graffitynya… KAlo di malang selelu deh graffity nya kagak ada yang bagus, org malang kalo nggambar jga suka jorok… kayak gambar dan tulisan: k*nT**, emp@5, An7^5,Bed56723, en232t, udah we kalo di sebutin semuanya semalang raya gak bakal habis…

tapi di sini nggk, gambar2nya mengandung pesan moral…
orang2 di sini kreatif…
Gambar2nya bener2 keren..
bukannya bikin kotoran yang bikin gak enak di liat tapi justru sebaliknya…

Walaupun banyak yang nggak suka atau memandang buruk graffity, tapi sebenarnya kalo menurut saya itu bukanlah hal yang buruk, selama mereka menggambar sesuatu yang baik, tidak asusila, mungkin saja suatu hari nanti jogja dikenal sebagai kota graffity dengan gambar2nya yang bermoral…

SETUJU???

Tinggalkan Balasan

